Headlines News :
SELAMAT DATANG di GREEN WORLD GLOBAL | Phone. 0813 6743 1063

Teknologi dan Budaya



GAP
GAP pertama kali dipelopori oleh Uni Eropa, GAP mampu secara efektif mengontrol bahan baku. Green World sebagai salah satu perusahaan yang menerapkan standarisasi ini untuk pertama kali. Guna menjamin pasokan bahan baku yang bisa diandalkan untuk menunjang produksi produk perusahaan, Green World membangun tempat untuk budidaya, panen, dan tempat pemrosesan tanaman dan bahan obat-obatan. Perusahaan Green World memiliki puluhan tempat budidaya berstandar GAP di China dan Amerika. Standar GAP adalah jaminan tahap pertama atas kualitas tanaman herbal

 GEP
GEP (tatacara ekstraksi yang baik) adalah teknologi baru untuk mengekstrak herbal dan tumbuh-tumbuhan. GEP meliputi proses ekstraksi, pemurnian, distilasi, pengkonsentrasian, pengkristalan, penyaringan dan pengeringan. Seluruh proses ekstraksi dilakukan langsung oleh perusahaan Green World dan rekanan. Standar GEP merupakan jaminan tahap kedua atas kualitas tanaman herbal.
GCP
GCP (tatacara klinis yang baik) dibentuk 30 tahun yang lalu, merupakan satu standarisasi untuk tatacara klinis yang baik. Perusahaan Green World bergerak sesuai GCP dan merupakan perusahaan yang bertanggung jawab.

GMP
GMP (tatacara proses produksi yang baik) dibentuk pada tahun 1975. Semenjak diperkenalkan sudah menjadi standarisasi bagi produksi dan pengelolaan tanaman herbal dan masih diterapkan sampai saat ini. GMP merupakan jaminan tahap ketiga atas standar kualitas tanaman herbal. Perusahaan Green World telah memperoleh standar pengelolaan kualitas ISO9001 : 2000, standar pengelolaan lingkungan ISO14001 serta pengelolaan keamanan OHSMS18000.
GLP
GLP (tatacara laboratorium yang baik) untuk lebih menjamin kualitas produk, setiap produk Green World harus melewati uji coba laboratorium yang ketat. Ruang laboratorium perusahaan Green World dilengkapi dengan liquid chromatography, gas chromatography, gas chromatography mass spectrometer. Semua proses mulai dari ekstraksi, pencampuran sampai pengemasan, harus melewati deteksi ketat guna menjamin efektifitas dan keamanan produk.
GSP
GSP (tatacara pensuplaian yang baik) merupakan salah satu alur yang tidak boleh kurang untuk menjamin kualitas dan keamanan produk untuk dikonsumsi. Secara efektif mampu mengeliminasi berbagai unsur permasalahan terkait kualitas produk selama proses distribusi. Kami mengutamakan kesehatan dan keselamatan pelanggan.




BUDAYA PERUSAHAAN 

Mengutamakan kesehatan menjunjung integritas
Kami akan berpijak pada keunggulan pengembangan pengobatan tradisional China, memimpin perkembangan dunia bisnis internasional pengobatan tradisional, memperkuat posisi pengobatan tradisional China di dunia. Dalam beberapa tahun terakhir, perusahaan mengalami perkembangan pesat dalam bidang riset dan pengembangan pengobatan tradisional China, seiring dengan perubahan akan konsep kesehatan, kebutuhan akan pengobatan tradisional di pasar internasional meningkat, semakin hari pengobatan tradisional semakin mendapat perhatian dari pemerintah-pemerintah dunia dan organisasi internasional. 

Sejalan dengan arah perkembangan ini, Green World Group dengan berpegangan pada prinsip “kesehatan umat manusia sebagai dasar, mewariskan dan berinovasi, bekerjasama untuk keuntungan dan kemenangan bersama”, menjadikan pengobatan dan pencegahan penyakit yang membahayakan kesehatan manusia sebagai titik dasar untuk bergerak, guna membangun masyarakat sosial yang harmonis dan memberikan dukungan teknologi untuk meningkatkan taraf kesehatan umat manusia.

Perusahaan senantiasa menjadikan tanggung jawab sosial sebagai kewajiban, menjadikan integritas sebagai landasan, dengan tulus membalas jasa atas yang telah diterima dari masyarakat, tidak henti-hentinya menciptakan prestasi gemilang dan mengembangkan kemampuan.

Kami menjunjung tinggi integritas, memandang integritas sebagai nyawa perusahaan. Manajemen berlandaskan integritas berkaitan dengan image perusahaan dan nyawa perusahaan. Kami bertindak berdasarkan integritas. Pelayanan nyata dengan integritas memperoleh kepercayaan dari pembeli satuan, konsumen dan bisnis penjualan. Kami memprakarsai "kesehatan sebagai yang utama, integritas dijunjung tinggi" untuk berusaha mewujudkan "tiga kepuasan."

Menciptakan kesehatan, melayani masyarakat
Tanggung jawab terhadap pelanggan :
Kami memprakarsai etika bisnis yang berfokus pada pelanggan dan memuaskan keinginan pelanggan yang terus menerus sebagai pusat dari kegiatan perusahaan. Kami tidak akan melupakan siapapun yang pernah memberikan bantuan dan perhatiannya pada kami.

Tanggung jawab pada perusahaan :
Perusahaan adalah keluarga besar bagi seluruh karyawan, memberikan kontribusi dan mendapatkan hasil dari kontribusi pada perusahaan. Kami menghargai pahlawan, tapi kami lebih menjunjung tinggi semangat kerja sama tim.

Tanggung jawab pada diri sendiri :
Kami menolak godaan akan keuntungan jangka pendek, menolak segala tindakan jangka pendek, selalu melihat dengan jelas tujuan jangka panjang perusahaan dan pribadi. Kami akan mengatasi hedonisme, selalu percaya bahwa bekerja adalah keharusan dalam hidup dan juga merupakan sumber kebahagian.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Green World Sumatera - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template