
GAP
GAP
pertama kali dipelopori oleh Uni Eropa, GAP mampu secara efektif
mengontrol bahan baku. Green World sebagai salah satu perusahaan yang
menerapkan standarisasi ini untuk pertama kali. Guna menjamin pasokan
bahan baku yang bisa diandalkan untuk menunjang produksi produk
perusahaan, Green World membangun tempat untuk budidaya, panen, dan
tempat pemrosesan tanaman dan bahan obat-obatan. Perusahaan Green World
memiliki puluhan tempat budidaya berstandar GAP di China dan Amerika.
Standar GAP adalah jaminan tahap pertama atas kualitas tanaman herbal

GEP
(tatacara ekstraksi yang baik) adalah teknologi baru untuk mengekstrak
herbal dan tumbuh-tumbuhan. GEP meliputi proses ekstraksi, pemurnian,
distilasi, pengkonsentrasian, pengkristalan, penyaringan dan
pengeringan. Seluruh proses ekstraksi dilakukan langsung oleh perusahaan
Green World dan rekanan. Standar GEP merupakan jaminan tahap kedua
atas kualitas tanaman herbal.

GCP
GCP
(tatacara klinis yang baik) dibentuk 30 tahun yang lalu, merupakan
satu standarisasi untuk tatacara klinis yang baik. Perusahaan Green
World bergerak sesuai GCP dan merupakan perusahaan yang bertanggung
jawab.

GMP
(tatacara proses produksi yang baik) dibentuk pada tahun 1975.
Semenjak diperkenalkan sudah menjadi standarisasi bagi produksi dan
pengelolaan tanaman herbal dan masih diterapkan sampai saat ini. GMP
merupakan jaminan tahap ketiga atas standar kualitas tanaman herbal.
Perusahaan Green World telah memperoleh standar pengelolaan kualitas
ISO9001 : 2000, standar pengelolaan lingkungan ISO14001 serta
pengelolaan keamanan OHSMS18000.

GLP
GLP
(tatacara laboratorium yang baik) untuk lebih menjamin kualitas
produk, setiap produk Green World harus melewati uji coba laboratorium
yang ketat. Ruang laboratorium perusahaan Green World dilengkapi dengan
liquid chromatography, gas chromatography, gas chromatography mass
spectrometer. Semua proses mulai dari ekstraksi, pencampuran sampai
pengemasan, harus melewati deteksi ketat guna menjamin efektifitas dan
keamanan produk.

GSP
GSP
(tatacara pensuplaian yang baik) merupakan salah satu alur yang tidak
boleh kurang untuk menjamin kualitas dan keamanan produk untuk
dikonsumsi. Secara efektif mampu mengeliminasi berbagai unsur
permasalahan terkait kualitas produk selama proses distribusi. Kami
mengutamakan kesehatan dan keselamatan pelanggan.BUDAYA PERUSAHAAN
Mengutamakan kesehatan menjunjung integritas

Kami
akan berpijak pada keunggulan pengembangan pengobatan tradisional
China, memimpin perkembangan dunia bisnis internasional pengobatan
tradisional, memperkuat posisi pengobatan tradisional China di dunia.
Dalam beberapa tahun terakhir, perusahaan mengalami perkembangan pesat
dalam bidang riset dan pengembangan pengobatan tradisional China,
seiring dengan perubahan akan konsep kesehatan, kebutuhan akan
pengobatan tradisional di pasar internasional meningkat, semakin hari
pengobatan tradisional semakin mendapat perhatian dari
pemerintah-pemerintah dunia dan organisasi internasional.
Sejalan dengan arah perkembangan
ini, Green World Group dengan berpegangan pada prinsip “kesehatan umat
manusia sebagai dasar, mewariskan dan berinovasi, bekerjasama untuk
keuntungan dan kemenangan bersama”, menjadikan pengobatan dan
pencegahan penyakit yang membahayakan kesehatan manusia sebagai titik
dasar untuk bergerak, guna membangun masyarakat sosial yang harmonis
dan memberikan dukungan teknologi untuk meningkatkan taraf kesehatan
umat manusia.
Perusahaan senantiasa menjadikan
tanggung jawab sosial sebagai kewajiban, menjadikan integritas sebagai
landasan, dengan tulus membalas jasa atas yang telah diterima dari
masyarakat, tidak henti-hentinya menciptakan prestasi gemilang dan
mengembangkan kemampuan.
Kami menjunjung tinggi
integritas, memandang integritas sebagai nyawa perusahaan. Manajemen
berlandaskan integritas berkaitan dengan image perusahaan dan nyawa
perusahaan. Kami bertindak berdasarkan integritas. Pelayanan nyata
dengan integritas memperoleh kepercayaan dari pembeli satuan, konsumen
dan bisnis penjualan. Kami memprakarsai "kesehatan sebagai yang utama,
integritas dijunjung tinggi" untuk berusaha mewujudkan "tiga kepuasan."
Menciptakan kesehatan, melayani masyarakat

Tanggung jawab terhadap pelanggan :
Kami
memprakarsai etika bisnis yang berfokus pada pelanggan dan memuaskan
keinginan pelanggan yang terus menerus sebagai pusat dari kegiatan
perusahaan. Kami tidak akan melupakan siapapun yang pernah memberikan
bantuan dan perhatiannya pada kami.
Tanggung jawab pada perusahaan :
Tanggung jawab pada perusahaan :
Perusahaan
adalah keluarga besar bagi seluruh karyawan, memberikan kontribusi dan
mendapatkan hasil dari kontribusi pada perusahaan. Kami menghargai
pahlawan, tapi kami lebih menjunjung tinggi semangat kerja sama tim.
Tanggung jawab pada diri sendiri :
Tanggung jawab pada diri sendiri :
Kami
menolak godaan akan keuntungan jangka pendek, menolak segala tindakan
jangka pendek, selalu melihat dengan jelas tujuan jangka panjang
perusahaan dan pribadi. Kami akan mengatasi hedonisme, selalu percaya
bahwa bekerja adalah keharusan dalam hidup dan juga merupakan sumber
kebahagian.
0 komentar:
Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !